DVMarketplace (Decentralized C2C Marketplace Dapp





·         Misi DVMarketplace
DVMarketplace memiliki misi untuk menciptakan pasar yang terdesentralisasi berdasarkan potensi bersa dari sistem pembayaran cryptocurrency. Hal ini memungkinkan akses global ke perdagangan berbasis blockchain untuk pengguna pribadi maupun bisnis.
Peran mata uang krypto di dunia modern berkembang dengan pesat untuk saat ini. Maka dari itu, jika cryptocurrency memiliki potensi yang terbukti untuk menjadi pembayaran yang diterima baru, maka hal ini sangat logis untuk membuat platform yang memanfaatkan potensi itu. DVMarketplace merovolusi e-commerce melalui standar layanan dan kualitas tinggi. Saat ini tidak ada vendor di seluruh duni ayang menggabungkan perdagangan online dengan manfaat dari blockchain, sehingga menyederhanakanatau bahkan menghilangkan masalah hukum, aktual bahkan ekonomi. DVMarketplace menawarkan kontrak yang sah secara hukum dan tersertifikasi, pembayaran cryptoccurency, integrasi dan opsi portabilitas di berbagai platform. DVMarketplace dengan bangga menawarkan fitur khusu yang memungkinkan untuk membuat toko  online pribadi bagi semua pengguna, baik pribadi maupun secara komersial, dengan adanya jaminan sepanjang waktu oleh layanan pelanggan.

·         Situasi Awal
Terdapat tiga area bisnis utama dalam perdagangan online dan offline : B2B (Bisnis ke Bisnis), B2C (Bisnis ke Klien) dan C2C (Klien ke Klien). Setiap area memiliki persyaratan dan konsekuensi hukum dan faktual tersendiri. DVMarketplace menawarkan solusi untuk pertanyaan-pertanyaan ini dan sebagai platform pertama menawarkan kemungkinan untuk membayar di area C2C dengan cryptocurrency yang terdapat di dunia. Saat ini, bertransaksi pembayaran di area B2B dan B2C dapat dilakukan sesekali dengan crypto. Dalam area C2C, kemungkinan untuk saat ini tidak ada. Proyek DVMarketplace menggabungkan keunggulan Blockchain dalam bisnin B2B dan B2C dan juga menciptakan pasar online untuk bisnis C2C. Adanya tempat DVMarket memungkinkan untuk menjual barang-barang lama dan bekas yang sudah tidak dibutuhkan lagi untuk dijual kepada orang lain di seluruh dunia dengan pembayaran cryptocurrency.

·         Potensi Ekonomi
1.      Pasar penjualan online
Dalam konteks pertumbuhan ekonomi global, ritel online telah menjadi peritel bagian pasar yang signifikan. Diharapkan bahwa pasar ini akan melebihi $ 4 triliun dalam waktu dekat.
Penjualan e-commerce di seluruh dunia pada tahun 2014 hingga 2021 (dalam miliaran dolar AS)

Ada pertumbuhan eksponensial dalam jumlah orang yang berbelanja online setiap tahun. Menurut FMCG Market Research, jumlah pembeli online telah tumbuh rata-rata 16%, dan sekarang total volume adalah 1,91 miliar di seluruh dunia.

Jumlah pembeli digital di seluruh dunia dari 2014 hingga 2019 (dalam miliaran)

Pendapatan e-commerce di seluruh dunia adalah beberapa triliun dolar setahun. Beberapa Negara yang menjadi pemimpin pasar adalah Cina, Amerika Serikat, Inggris dan Jepang.
Faktor-faktor berikut ini penting untuk pembeli online:
v  70% pembeli menyebut harga kriteria utama untuk memilih produk di toko online.
v  80% pembeli memperhatikan biaya dan kecepatan pengiriman.
v  71% pembeli memperhitungkan penjualan dan penawaran promosi saat melakukan pembelian.
v  95% orang Amerika berbelanja online tahun lalu.
v  54% pakaian, sepatu, dan belanja aksesoris dibuat melalui platform perdagangan pada tahun 2018.
v  $ 1.850 adalah rata-rata tahunan yang dihabiskan oleh pembeli online; Menurut perkiraan agen riset eMarketer, jumlah perusahaan e-commerce di ritel global akan meningkat sebesar 15% pada tahun 2021.

2.      Cryptocurrency & blockchain
Dengan ditemukannya Blockchain dan Cryptocurrency, sejumlah masalah e-commerce dapat diselesaikan. Platform pasar DVMarketplace akan memastikan proses perdagangan yang lancar berdasarkan TRON Blockchain. DVMarketplace yang menggunakan TRON Blockchain, setelah mempertimbangkan semua opsi dengan seksama, stabilitas, kecepatan, skalabilitas dan keandalan seluruh jaringan TRON dapat menjalankan dengan sendirinya. Desentralisasi dan kemungkinan yang ditawarkan oleh cryptocurrency memungkinkan DVMarketplace untuk mencakup persyaratan kecepatan, akses pasar global dan keamanan transaksi.
Kemampuan untuk menggunakan Smart Contract memberikan keuntungan kompratif baik kepada pembeli dan penjual dibandingkan penawaran market lainnya dan kepastian hukum. Dua cryptocurrency berbeda diintegrasikan ke dalam proyek ini. Evolusi proyek dimungkinkan dan dijamin oleh aplikasi lebih lanjut


·         Tinjauan platform
1.      Jual & Beli
DVMarketplace dikembangkan sebagai platform pasar yang mencakup spektrum pengguna dari individu hingga perusahaan besar. Pengguna dapat mengatur toko online mereka sendiri dan menggunakan teknologi e-commerce paling canggih. Kemampuan untuk membayar barang dengan cryptocurrency, dikombinasikan dengan peningkatan kepastian hukum dalam perdagangan online, diikuti oleh peningkatan penggunaan komersial dan penerimaan masyarakat umum.
Pembayaran cryptocurrency menyederhanakan penjualan dan distribusi untuk produsen kecil, bisnis menengah, bisnis keluarga, individu, dan bahkan pengusaha berpengalaman. Dengan menggunakan laayanan DVMarketplace, setiap penjual dapat mengatur toko mereka sendiri, menjual produk mereka melalui saluran penjualan yang inovatif dan mengakses banyak fitur dengan sedikit biaya. Layanan DVMarketplace berfokus pada tren saat ini dan inovasi pasar. Di atas semua itu, DVMarketplace adalah platform perdagangan untuk orang-orang yang menghargai penjualan barang bekas, berkelanjutan dan ingin berpartisipasi dalam pengembangan revolusioner teknologi internet seperti halnya Blochain itu sendiri.
Apa yang membedakan DVMarketplace dari para pesaingnya?
v  Pertama-tama, DVMarketplace merupakan platform perdagangan unik di mana Anda dapat dengan mudah membeli atau menjual ponsel lama anda atau sepeda putra anda, sedangkan sementara DVMarketplace adalah penjamin transaksi.
v  DVMarketplace menawarkan Lelang cryptocurrency pertama berdasarkan blockchain.
v  Contoh: Di AS; Anda dapat menjual barang-barang Anda kepada orang yang tinggal di China. Platform DVMarketplace akan bekerja di seluruh dunia dan dengan dirilisnya DVMarketplace, akan segera tersedia di 16 negara. Setiap minggu DVMarketplace akan memperluas jumlah bahasa dan negara untuk mempermudah akses.
v  Semua transaksi di DVMarketplace terdaftar di blockchain.
v  5. Akan terdapat layanan pelanggan / pusat panggilan 24/7 dan dukungan pelanggan.
v  Sistem cashback juga akan tersedia.

Moto DVMarketplace: "Jika anda memiliki sesuatu untuk dijual, akan ada pembeli untuk itu". DVMarketpIace akan membantu anda. Dapatkan apa yang anda butuhkan dari mana saja di dunia. Jutaan produk unik dapat ditempatkan di platform DVMarketpIace. Pencarian yang mudah dan sederhana untuk produk yang diinginkan adalah bukti yang jelas bahwa DVMarketpIace menawarkan katalog lengkap produk yang dijual di toko online di seluruh platform. DVMarketpIace menyediakan filter dan kategori yang disesuaikan untuk membantu anda menemukan semua barang yang ingin anda beli.
Saran dari pelanggan dan arbitrase DVMarketpIace: Tim menjamin layanan berkualitas tinggi untuk daims and problem with solutions. Tugas penting dari layanan pelanggan adalah pelaksanaan prosedur arbitrase yang akan diminta oleh pembeli melalui DVMarketpIace. Jika suatu layanan dilakukan dengan kurang baik dalam hal barang-barang yang baru diproduksi, pengembalian uang penuh atau sebagian dari harga pembelian akan dilakukan setelah inspeksi dan penentuan cacat tersebut.

2.      Kepercayaan dan Transparansi
Salah satu fitur utama DVMarketplace adalah penggunaan teknologi blockchain, yang membuat platform transparan dan seaman mungkin. Ini mengurangi biaya operasi dan menyederhanakan proses pembelian. Desentralisasi, globalisasi, dan peluang yang ditawarkan oleh penggunaan cryptocurrency dalam proyek merupakan keunggulan kompetitif DVMarketplace dibandingkan solusi bisnis lain yang sudah tersedia saat ini.
Menggunakan Smart Contract adalah kunci untuk membangun kepercayaan jangka panjang antara pembeli dan penjual. Setelah menyelesaikan transaksi, para pihak dapat mengandalkan transaksi pemesanan pribadi dan keberadaan barang dagangan dan nilai moneter. Saat penjual mengirimkan barang, pembeli menerima kode unik (niasa kita sebut dengan resi) yang memungkinkan mereka untuk melacak pesanan secara real time. Smart Contract menjamin bahwa uang hanya akan dikreditkan ke akun penjual setelah barang dikirim. Jika tidak, pembeli berhak mendapatkan pengembalian uang penuh atas harga pembelian yang sudah mereka bayarkan.



Author :
Name : Antonius Satria Dewa Yudha
Telegram : @dewayudha97

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DVMarketplace (Decentralized C2C Marketplace Dapp"