Bounty Velic (02 Januari 2019)




Ekonomi baru pengembangan aplikasi.
Hubungkan integrasi yang dapat digunakan kembali dan dapat dibagikan dari API atau jaringan terdesentralisasi, yang dikelola oleh MESG Engine. Dan dapatkan bayaran untuk itu.

Token MESG
Distribusi Token
Pasokan Token 250MM
Distribusi Penjualan 62,5%
Cadangan 20%
Tim dan Pendiri 12,5%
Mitra 5%

MESG Market
Hasilkan token saat orang lain menggunakan aplikasi Anda.

- Teknologi Agnostik
MESG memungkinkan untuk koneksi hampir setiap sistem atau teknologi dengan cara yang dinormalisasi.
- Buat Modul MESG
Ini dilakukan dengan membuat koneksi langsung dari MESG Engine ke sumber data melalui API, atau jaringan terdesentralisasi seperti blockchains. Koneksi ini ke sistem disebut MESG Modul dan mereka dapat dibuat oleh pengembang apa pun.
- Uangkan keterampilan pengembangan Anda
Katakanlah Frank menulis Modul yang terhubung ke SalesForce. Dia dibayar setiap kali ada yang menggunakan Modul-nya. Sekarang, perusahaan dapat menggunakan Modul yang dibuat oleh Frank, dan cukup tancapkan ke aplikasi mereka. Frank sekarang menghasilkan pendapatan dalam tidurnya. Seperti Frank, perusahaan juga dapat terlibat dalam aksi dan membuat Modul yang dapat digunakan kembali, membuka aliran pendapatan baru.
- Gabungkan Modul
Modul Frank yang terhubung ke SalesForce dapat digunakan kembali menjadi alur kerja sederhana, dan alur kerja tersebut dapat digabungkan ke dalam aplikasi lengkap. Setelah setiap integrasi, keuntungan dikirim kembali ke Frank. Memperkenalkan ekonomi baru pengembangan aplikasi.


MESG Engine
MESG Engine memperkuat konektivitas antara Modul dan perangkat serta aplikasi lainnya. Kontrol aliran data dan tingkat keamanan antara seluruh tumpukan teknologi Anda yang terhubung.

- Teknologi yang berbeda
Saat ini, salah satu tantangan terbesar dalam industri teknologi adalah koneksi yang efisien antara sistem yang terpisah. Perusahaan menghabiskan ratusan miliar dolar setiap tahun untuk menghubungkan mereka. Lebih buruk lagi, setiap tahun, semakin banyak perangkat, produk, dan aplikasi baru yang berlainan dibuat.
- Optimalkan jam pengembangan
Cara populer hari ini untuk mengembangkan aplikasi adalah dengan mengkode koneksi langsung antara dua atau lebih sistem. Proses ini mahal, tidak efisien dan membutuhkan perbaikan yang sering dan kompleks.
- Koneksi adalah segalanya
MESG dibangun untuk fleksibilitas tertinggi, memungkinkan koneksi hampir setiap sistem dan teknologi dengan cara yang dinormalisasi. Modul MESG terhubung langsung ke sumber data melalui API, jaringan terdesentralisasi atau layanan mandiri mikro. MESG Engine kemudian menyediakan konektivitas antara Modul-modul tersebut dengan perangkat dan aplikasi lain.
- Membangun solusi - Bermanfaat
Engine memungkinkan Anda untuk mengontrol aliran data dan tingkat keamanan antara semua teknologi yang terhubung. Modul dapat digabungkan bersama menjadi alur kerja, dan alur kerja tersebut dapat digabungkan ke dalam aplikasi. Peluang dan kemungkinan tidak terbatas.


Bounty Dimulai : 02 Januari 2019
Bounty Selesai : 23 Januari 2019
Anggaran Bounty : 180.000 MESG
Alokasi Bounty :
- Bounty Signature : 14%
- Bounty Telegram : 10%
- Bounty Facebook : x
- Bounty Twitter : 24%
- Bounty Article, Blog dan Video : 17%
- Bounty Medium : x
- Bounty Reddit : 10%
- Bounty Terjemahan : x
- Bounty Lain - lain : 12%


Website : https://mesg.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bounty Velic (02 Januari 2019)"

Post a Comment